Madu Rimba Raya

Indonesia adalah negara yang terkenal dengan hutan tropisnya yang mana dari hutan tersebut bisa diperoleh beberapa barang yang sangat dibutuhkan, salah satunya adalah madu tawon atau lebah. Tumbuh-tumbuhan obat yang seringkali ditemukan di dalam hutan tropis menjadi salah satu sumber pakan bagi lebah hutan tersebut, yang akhirnya diproses menjadi madu di dalam sarang mereka, sehingga lebah yang ada di dalam hutan tersebut menghasilkan madu yang memiliki kualitas istimewa. Dan dari sekian banyak produk madu lebah yang beredar di pasaran, hanya ada beberapa produk madu yang berasal dari lebah hutan (Apis dorsata) asli atau masih murni.

Madu lebah hutan ini mempunyai aspek lingkungan dan sosial ekonomi yang sangat penting bagi komunitas masyarakat yang tinggal di sekitar hutan karena madu ini hanya boleh dipanen oleh penduduk setempat.
Kami telah mengadakan kerjasama dengan penduduk pencari madu lebah tersebut dan menjualnya.
 
Madu Murni RIMBA RAYA adalah madu murni yang dihasilkan langsung dari sebuah peternakan lebah RIMBA RAYA (RIMBA RAYA BEE FARM) di kecamatan Lawang kota Malang.

Jika Anda menginginkan madu berkualitas tinggi, silahkan mengunjungi Store kami atau hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Store & Contact

Jl. Raya Garuda No. 21 REWWIN - Waru, Sidoarjo, East Java - Indonesia

Phone +62 31 8533045 / +62 8563355859

Email ayulilyshop@gmail.com or lilik@ayulilyshop.com